Sabtu, 11 Agustus 2007

My love

Gadis idamanku

Apakah dia cantik? Setidaknya dia memenuhi seleraku
Apakah dia pintar? Setidaknya dia lebih pintar daripada aku
Aku suka cewek yang religius, dan yah aku rasa dia cukup religius

Masalah sebenarnya bukan soal dia sempurna atau tidak
Mana ada sih orang sempurna??
Tapi dia memenuhi kriteria ku, atau tepatnya hampir memenuhi seluruhnya
Apakah aku memenuhi kriteria dia? Urggh…Aku benci mengatakannya
Tapi aku rasa tidak

Pernah dengan lagunya MLTR?
Biasanya aku menyebutnya “lagu cowok kere”
I’m not an actor, I’m not a star, and I don’t even have my own car
Yeah..yeah..aku pikir aku memang bukan cowok ideal
Trus kenapa?

Memangnya tidak pernah dengar “Beauty and the Beast”?
Atau “Pangeran Kodok”?
Yeah..yeah..di akhir cerita memang si jelek selalu jadi pangeran tampan yang sempurna
Prince charming yang terkutuk!
Huff…aku berharap puteri-puteri itu sesudah menikah akan berpikir
lebih baik punya suami “beast” atau “kodok” daripada pangeran ganteng

Setidaknya pernah dengar “Shrek”?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar